Cara Membuat Harga Coret Untuk Menarik Perhatian Pembeli

Cara membuat harga coret tentu saja akan berbeda caranya di berbagai platform, misalnya saja pada shopee Tokopedia Instagram ataupun marketplace lainnya.

Harga coret juga menjadi perbincangan heboh belakangan ini karena hal tersebut merupakan sebuah fitur pendukung untuk keberhasilan suatu toko.

Bagi kalian yang mungkin saja ingin mencoba untuk membuat harga coret ini baik itu di shopee ataupun di berbagai platform lain kalian bisa menyimak caranya berikut ini.

Cara Membuat Harga Coret di Shopee

Yang pertama adalah cara membuat harga coret di shopee, my feeling yang belum mengetahui harga coret merupakan sebuah fitur yang disediakan oleh shopee untuk bisa membantu para penjual dalam meningkatkan keuntungan mereka.

Dan juga karena sebagai penjual tentu saja sering melihat para penjual lain menggunakan harga coret ini untuk memikat para pelanggan.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lengkapnya cara membuat harga coret di shopee kalian bisa menyimak pembahasannya sebagai berikut:

1. Login

Komputer yang pertama kali yang bisa login terlebih dahulu pada akun Sophie kalian baik menggunakan smartphone ataupun laptop.

2. Menu promosi

Setelah login dengan menggunakan akun kalian kalian bisa masuk pada menu promosi di akun shopee kalia.

3. Klik toko saya

Jika sudah kalian bisa masuk pada bagian toko saya untuk nantinya memilih dan juga membuat diskon baru.

4. Pilih diskon baru

Aku kan sudah masuk pada halaman toko saya kalian bisa memilih menu pilih diskon baru untuk nantinya kalian membuat diskon ataupun harga coret.

5. Isi nama promosi

Jika sudah kalian bisa mengisi nama dari promosi ataupun harga coret yang ingin kalian buat.

6. Isi jangka waktu promo

Jika sudah mengisikan nama dari promosi yang akan kalian gunakan kalian bisa mengisi juga jangka waktu dari harga coret yang akan kalian buat.

7. Klik save

Kita semua data sudah kalian isi kalian bisa mengklik simpan atau save.

8. Pilih produk

Setelah kalian membuatnya ataupun promosi langkah selanjutnya kalian bisa memilih produk mana yang akan kalian berikan harga coret.

9. Mengisi harga diskon

Langkah terakhir adalah kalian bisa mengisi harga dari harga ceret tersebut ataupun diskon yang telah kalian buat, dan selamat kalian telah berhasil kalian buat di shopee.

Cara Membuat Harga Coret di WA

Jika kalian sudah mengetahui cara membuatnya di shopee maka ada baiknya kalian juga harus mengetahui bagaimana cara membuatnya di WA.

Untuk pembuatannya ini cukup berbeda dari shopee karena untuk sendiri harga coret merupakan sebuah fitur yang disediakan.

Bagaimana cara membuatnya di WA yang bisa menyimak pembahasannya berikut ini:

1. Login WA

Langkah yang pertama untuk kalian bisa membuatnya di WA kalau bisa login pada WhatsApp kalian masing-masing.

2. Pakai Strikethrough

di aplikasi wa berbeda yaitu kita bisa menggunakan sebuah fitur yaitu coret tengah ataupun strikethrough.

Adapun caranya juga cukup mudah kalian hanya perlu untuk meletakkan sebuah tanda tilde ataupun simbol ( ~ ) pada depan dan ke belakang dari kalimat kalian.

Maka dengan hanya itu saja kalian sudah bisa membuatnya di WA.

Cara Membuat Harga Coret di Marketplace Facebook

Kemasan lainnya adalah cara membuat harga coret di marketplace Facebook, untuk pembuatannya di marketplace Facebook ini sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan pembuatan pada WhatsApp.

Yaitu dengan menggunakan fitur strikethrough, akan tetapi pada Facebook kita perlu menggunakan sebuah tools lain ataupun text generator beda dengan whatsapp.

Kalian ingin mengetahui bagaimana cara membuatnya di marketplace Facebook kalian bisa menyimak secara lebih lengkapnya berikut ini.

1. Login Facebook

Cara yang pertama adalah kalian bisa login pada akun Facebook kalian masing-masing, yang belum mempunyai akun Facebook kalian bisa mendaftarkan terlebih dahulu.

2. Siapa teks promo

Setelah kalian masuk pada akun marketplace Facebook kalian kalian bisa menyiapkan teks promo yang nantinya akan dibuat menjadi sebuah harga coret.

3. Masuk situs/tools text generator

Jika kalian sudah menyiapkannya kalian bisa masuk pada situs ataupun kalian juga bisa menggunakan tools text generator,

Di sini kalian bebas menggunakannya biasanya banyak tersebar di Google kalian bisa menggunakan sesuai kebutuhan kalian.

4. Paste text promo

Jika kalian sudah masuk pada situs text generator kamu bisa memastikan teks promo tersebut pada kolom text generator itu kemudian kalian bisa memilih strikethrough.

5. Selesai

Setelah kali memastikannya dan kalian mengenai maka kalian sudah mendapatkan sebuah harga coklat yang bisa kalian gunakan di Facebook.

Cara Membuat Harga Diskon

Sebenarnya untuk membuat harga diskon di beberapa marketplace caranya sedikit berbeda akan tetapi untuk step-nya sebenarnya tidak jauh beda.

Bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana sih cara membuat harga diskon di berbagai marketplace kalian bisa menyimak caranya sebagai berikut.

1. Login

Langkah pertama ketika kalian ingin membuat sebuah diskon tentunya kalian harus terlebih dahulu login pada akun kalian baik itu kalian membuat pada shopee Tokopedia ataupun marketplace lain.

2. Pilih menu diskon

Jika kalian sudah login maka selanjutnya kalian bisa masuk pada menu diskon biasanya nanti kita akan diberikan sebuah fitur untuk membuatnya.

3. Buat diskon

Kita sudah masuk pada menuliskan langkah selanjutnya kalian bisa mulai untuk membuat diskon kalian dengan cara memasukkan nama diskon dan sebagainya.

4. Tentukan lama diskon

Jika kalian sudah membuat dan juga menentukan nama diskon kalian kalian bisa menentukan berapa lama diskon kalian akan berlaku.

5. Pilih produk

Ketika semua langkah sudah kalian lakukan kalian bisa membeli produk mana yang akan kalian berikan diskon.

6. Harga diskon

Selanjutnya kalian bisa memilih harga diskon pada produk tersebut.

7. Selesai

Jika semua langkah sudah kalian lakukan maka kalian sudah bisa membuat diskon pada produk kalian tersebut dan sudah mulai bisa mempublish nya.

Contoh Harga Coret

Ketika kita sudah mengetahui bagaimana cara untuk membuat harga coret dan juga cara membuat diskon bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana contoh kalian bisa menyimak gambar berikut ini:

Cara Membuat Harga Coret

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang Cara Membuat Harga Coret semoga bisa bermanfaat akhir kata terima kasih!

Tinggalkan Komentar

Buka WhtasApp
Hallo.
Ada yang bisa kami bantu?
Klik disini untuk chat Via WhatsApp